Pelaksanaan Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2011/2012

Kegiatan rutin pada akhir tahun pelajaran di setiap jenjang pendidikan baik SD/MI dan SDLB, SMP/MTs, SMPLB, dan SMALB, SMA/MA dan SMK dilaksanakan Ujian Nasional (UN), tentu kegiatan itu ingin dicapai oleh siswa, guru dan orangtua/wali siswa dengan hasil yang sebaik mungkin. Agar kegiatan persiapan dan pelaksanaan Ujian Nasional siswa benar-benar sukses, dibutuhkan panduan, pedoman dan informasi yang cukup.

Berikut ini saya share dokumen dan materi seputar pelaksanaan Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2011/2012. Bagi Bapak/Ibu Guru, orangtua siswa dan para siswa SD/MI dan SDLB, SMP/MTs, SMPLB, dan SMALB, SMA/MA dan SMK  yang membutuhkan, silakan klik pada dokumen/materi di bawah ini:

1. Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 59 Tahun 2011 tentang Kriteria Kelulusan Peserta Didik dari Satuan Pendidikan dan Penyelenggara Ujian Sekolah/Madrasah dan Ujian Nasional.

2. Prosedur Operasi Standar Ujian Nasional SMP, MTs, SMPLB, SMA, MA, SMALB, dan SMK Tahun Pelajaran 2011/2012.

3. Peraturan Badan Standar Nasional Pendidikan Nomor 013/P/BSNP/XII/ 2011 tentang Kisi-kisi Ujian Nasional Untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah Tahun Pelajaran 2011/2012.

4. Tanya-jawab Pelaksanaan Ujian Nasional.

5. Materi Presentasi Sosialisasi Penyelenggaraan Ujian Nasional SD/MI dan SDLB, SMP/MTs, SMPLB, dan SMALB, SMA/MA dan SMK Tahun Pelajaran 2011/2012.

Dengan lebih dini memahami tentang seputar Unjian Nasional tahun pelajaran 2011/2012, semoga hasil yang diperoleh akan lebih baik. Amin. Selamat belajar semoga sukses.

5 responses to “Pelaksanaan Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2011/2012

  1. I like it. . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s