Buku Tamu

Terima kasih apabila anda berkenan mengisi buku tamu ini.

27. Nama: Elizabeth adelia
Komentar: Bagus…sangat membantuuuu……

26. Nama: ANTIEK.W
Komentar: sangat membantu…terima kasih informasinya

25. Nama: jumanto
Komentar: bagus … smoga smp 21 makin jaya di darat, laut maupun udara … ssuai dengan momen hr TNI … 5 OKTOBER

24. Nama: bambang santoso
Komentar: Blog ini benar-benar sangat membantu dan bermanfaat.

23. Nama: Dea Siti Nabila
Komentar: Saya mau nanya nih.. kenapa engga ada kunci jawabannya ya? padahal ada soal yg sama banget di buku saya… kalau boleh berikan kunci jawabannya ya.. hehe makasih

22. Nama: qisthy
Komentar: terimakasih pa, ini jadi sumber tugas saya

21. Nama: fadhln
Website: http://fadhln.wordpress.com
Komentar: ajiibbb. follow ig ane ya @fadhln :v

20. Nama: andhika s.p
Komentar: hebat banget (y)(y)(y)(y)(y)(y)
soal 25 nomor yg gak ada di buku selesai disini

19. Bety
Komentar: matur nuwun bisa memperoleh tambahan ilmu

18. Yesung
Komentar: Bagusssssssssssssssssssssssssssssssss!!!!!

17. Musrianto
Komentar: saya ingin mendownload buku pkn

16. TETI HINDASAH,S.Pd
Komentar: MATUR NUWUN ATAS INFORMASINYA!

15. Tio
Komentar: Blog yang bagus

14. Anis
Komentar: makasih pak

13. Idham
Komentar: wah sungguh bermanfaat sekali apa yang bapak tulis, terima kasih :)

12. M. Ganjar Nugraha Kris Anjar
Komentar: yes

11. Anggun
Komentar: makasih

10. Nanang
Website: http://mtssatubruno.blogspot.com
Komentar: Ajib..gan…maju terus Pendidikan Nasional….Lam Sukses selalu…..

9. Lasiman Kutoarjo
Komentar: Mantap pak blognya !

8. Sarip Hidayat
Komentar: thanks berat bro…..aku terbantu nih melalui info kya gini

7. Ainimalia
Website:  http://www.sainsalquran.com
Komentar: Permisi,,,,,,salam ikhlas bhakti bina bangsa Pak.. :)

6. Nama: haji sokeh
Website:  http://bisnispulsa.pulzzahut.com
Komentar: mantap kali blognya. sip!

5. Nama: Bangkit Wardoyo
Komentar: kalau bisa tulisanya jangan hanya yang baik-baik saja. Masih banyak kok berita yang jelek tentang pendidikan sehingga bisa berimbang.

4. Nama: jusuf
Website: http://semuaguru.blogspot.com
Komentar: sowan Mas ngalap berkah. salam erat.

3. Nama: tugino thok
Website: http://tugino230171.wordpress.com
Komentar: Siiip lah pokoknya, terus perbanyak postinganya pak, Selamat berblog ria…Wassalam.

2. Nama: tri mulyono
Website: http://www.tmulyono.blogspot.com
Komentar: Blognya keren sekali. kunjungi juga blog saya. thank.

1. Nama: suka
Website: http://sukajiyah.wordpress.com
Komentar: nice blog.. salam pendidikan pak!